In

Kok Bisa Gitu Ya?

halo teman. haha sepertinya hari ini aku rajin bikin postingan nih, haha. entah kenapa hari ini muncul banyak inspirasi ya jadi daripada lupa buruan bikin postingan baru ^^v
kenapa judul postingannya "Kok Bisa Gitu Ya?" pada penasaran kan, hahaha. oke oke sabar ini udah mau ku jelasin kok :p sebernya aku dapet kata-kata macaem beginian dari Tanggeran, eh jauh amat yak. salah salah maksudnya dapet dari temenku yang asalnya dari Tangeran, namanya Bpk. Theo haha. entah kenapa suka banget sama kata-kata nya dia yang satu ini haha :D *oke ini curahan hati* kembali pada topik, kenapa aku nulis judul "Kok Bisa Gitu Ya?" karena aku ngerasa di 10bulan terakhir ini banyak banget dapet pelajaran dari pengalaman berhargaku di SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo JAYA SELAMANYA *dan seketika aku bernyanyi dengan suara ku yang merdu" re. Merdu : merusak dunia. haha
Kok Bisa Gitu ya? ya karena aku dapet Buanyak Poll!~ pengalaman hidup baru disini ya cuma di Smamda #eaa dari sekolah ini aku belajar menjadi lebih pede, lebih bisa nerima kekuranganku juga kekurangan orang-orang disekelilingku, lebih bisa menghargai perbedaan satu sama lain, dan belajar menjadi lebih Seteronger ya meskipun masih cengeng ._.v tapi setidaknya sudah berkuranglah dari SD & SMP dulu, dan juga gara-gara sekolah disini aku ketemu si Oppa #eaa tapi bukan semua itu intinyaaa. Intinya itu..... ya intinya itu aku bersyukur bisa punya temen kayak kalian, ya KALIAN SEMUANYA, temen-temenku yang bener-bener XTRA~~ Xtra Jail, Xtra ngangenin, Xtra pemberi pelajaran dan pengalaman banyak ke aku ^^~
Temen-temen yang spesial Sekalii yang memberi banyak ilmu selama 10bulan terakhir ini, mulai dari Ilmu gila-gilaan sampe Ilmu kebatinan juga Ilmu hitam *lho* maksudnya aku kan hitam ya aku bersyukur karena hitamku inilah yang membawa berkah. haha^^ *ngga kok cuma canda gaes* hahah
yah intinya banyak banget Hikmah yang aku dapet karena masuk kelas XTRA ini dan bersyukur banget masuk SMAMDA, entah gimana jadinya kalo dulu nem SMP ku bagus dan ga masuk Smamda malah masuk sekolah SMA Negri lainnya. ya Alhamdulilah dulu nem ku rendah 33,55 jadinya masuk Sini deh. dan ketemu kalian semua. Ya KALIAN SEMUA para KAWANKU yang sangat XTRA dalam segala hal :3
Terima kasih banyak ya rek. Lafff yuuuu all deeehhh^^ -cc
foto pertama kita yang bareng-bareng di kelas X7 (X-TRA) =)))

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.