In #selftalk

let's just enjoy this.

Sudah seminggu aku menjadi orang tanpa status yang jelas. Jujur, aku kesal menanti hasil check plagiarism proposal yang tidak kunjung keluar, aku kesal sudah tidak aktif dalam beberapa kegiatan kampus yang dulu selalu menemani, aku kesal tidak bisa bertemu orang-orang dan berbicara hal-hal tidak jelas. aku kesal merasa sendiri, bahkan orang yang ada didekat pun semua, sedang sibuk dengan perjalanan hidup mereka masing-masing.

kegiatanku selalu saja seputar bangun, mengurus si Milo dan Ciko, terkadang membantu ayah menjaga Arkan, dan -pastinya- membersihkan rumah. ehe. Beberapa kali menengok ke media sosial, aku semakin merasa tertekan melihat manusia-manusia yang sedang berlari mengejar apapun yang mereka cari. 

sering, aku ingat, kapan ya terakhir kali aku merasa se-santai-ini, sepertinya memang sudah sangat lama. Tapi, ke'ngangguran' ini ternyata berbuah manis juga. aku bisa mendekor ulang kamarku, aku bisa menjadi anak yang selalu hadir saat dipanggil ibu, ayahku, aku juga menjadi sering berkunjung ke youtube, buat sekedar melihat apa yang menarik disana. mulai dari video receh klarifikasi putus dari sepasang kekasih 'yang katanya couple goals' sampai video-video DIY buat hal-hal yang selama ini aku kira cuma bisa dibeli. ehe. 

ya, let's just relax and enjoy this, Si. 
perasaan kamu dulu sangat ingin menjalani hidup setenang sekarang, sempat kan dulu? saat lagi kacau-kacaunya. mungkin Allah memberikanmu waktu untuk istirahat sejenak demi menyusun kepingan dirimu untuk masa depan. 

kalau di kegiatan, selalu ada jeda ishoma kan? eheh. Ya mungkin ini ishoma mu:)
Dan kembali melihat apa-apa saja yang aku sukai. 
Mungkin bisa kembali diasah:)
Ya, thats for today. 
Just Relax, everythings gonna be okay. 
okay? :)


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.