In

Lihatlah Lebih Dekat

Entah mengapa, kadang aku merasa ketakutan akan hal-hal irasional
Takut Mencintamu
Takut bergantung padamu
Takut menikmati perasaanku untukmu selama ini
Kenapa aku hidup dalam ketakutan?
Untuk apa aku hidup dalam ketakutan?

Hal-hal yang seharusnya dapat aku syukuri saat ini
Justeru berbanding terbalik dengan keadaanya.

Aku mengkhawatirkan sesuatu yang sewajarnya dinikmati oleh kebanyakan manusia
Khawatir jatuh terlalu dalam
Kehilangan kepercayaan
Kecewa
Dan
Merelakan manusia menjadi manusia
Apa yang salah denganku?
Pasti ada hal yang tidak beres.

Kamu berceritra soal apa saja keresahanmu
Kusimak baik-baik
Kamu benar-benar telah melalui banyak hal
Kataku dalam hati,
Tentunya tanpa aku ingin kamu menyadarinya
Aku memang tel ah memiliki segala-galanya yang tidak bisa dibeli dengan materi
Coba lihat lebih dekat
Apa yang kurang dari dirimu Si?
Bersyukurlah!

Terima Kasih, sudah selalu ada di sisiku.
Bahkan terkadang, kamu harus memperlambat langkahmu untuk sekedar mengiringiku.
Semoga semesta selalu mendukung kita ya.




Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.