In

cerita yang belum selesai

17 Oktober 2023
03:36

Jadwal pumping asi sepertinya harus lebih di telatenin lagi di dini hari, karena Keenan mulai banyak lagi minum susunya. Aku juga harus lebih baik lagi managemen emosi dan waktu. Sempat beberapa kali aku frustasi saat Keenan juga frustasi minta susu tapi ngga mau DBF, sedangkan asi hasil pumpingku juga tidak sebanyak itu. Akhirnya semakin menyadari jadi ibu membuat kita harusnya belajar terus, belajar manajemen emosi, manajemen waktu. 

HR
Aku masih bekerja setelah dua bulan ambil cuti. Terhitung 4 September kemarin aku mulai aktif kembali bekerja. Saat itu aku masuk dengan keadaan perusahaan sudah banyak yang berubah. Beberapa orang yang biasanya nampak dari jangkauan mata duduk di meja mereka tidak lagi terlihat. Hari hari di saat cutiku sebenarnya juga selalu di update terkini oleh rekan kerjaku, Ko Jon. Jadi selama cuti aku tidak tertinggal berita terkini. 

Kami itu bisa dibilang dua orang yang cukup bertolak belakang. Aku yang sering ngomel, doi lebih banyak diam. Aku yang spontan dan doi selalu berhati-hati. Aku yang extrover dan dia introver. Intinya kami bagai bumi dan langit, di mata orang-orang setidaknya. Di sisi lainnya, kami juga teman bicara yang tidak kehabisan topik. Ko Jon bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan sulit dari kebingunganku terhadap managemen dan sikap atasan saat itu. Ko Jon bisa mendengarkan seluruh keluh kesah, dan merespon dengan baik setiap curhatan anehku soal pekerjaan. Tidak terasa hari-hari kami bekerja sama terhitung 1 tahun 7 bulan kurang 13 hari. Sabtu kemarin adalah hari terakhir dia bekerja karena kantor kami efisiensi. Sebenernya responku waktu tau dia harus selesai di pertengahan bulan Oktober ini cukup ketara, ketara sedihnya. Aku bahkan sempat nangis waktu kami ngobrol berdua di ruangan saat lagi beberes dokumen. 

Belakangan kami juga lebih sering bercanda setelah aku cuti

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.