In

Bunga dan Lampu Lalu Lintas

Sabtu, 04 September 2021

Hari-hari yang aneh. Saat pagi, hal terasa baik dan menyenangkan. Bunga sakura mulai bermekaran disekeliling kota. Cuaca juga cukup membuat badan mengeluarkan keringat, untungnya hari itu Air Conditioner ruangan tetap membuat kedinginan seharian. Jarak kantor dengan tukang digital printing ternyata tidak sedekat dugaan awalku. Meski dengan sedikit kekhawatiran, akhirnya ekspetasi hasilnya memuaskan. Hampir saja aku mencela jarak dan biaya yang harus aku keluarkan. Selepas menggambil hasil itu, aku berhenti sejenak menanti lampu rambu lalu lintas. Ah, sudah musim bunga ternyata. Cantik sekali warna pink bercambur biru. Kuambil kamera di saku dan "click" aku mempunyai satu gambar langit yang bisa aku jadikan wallpaper handphone.

Tapi, setelah aku mengambil potret kamera itu, tiba-tiba teringat soal laporan yang belum aku garap setelah interview dengan kandidat yang pernah bekerja di perusahaan konstruksi yang juga menyediakan barang dagang lampu lalu lintas. 

Baiklah, akan aku selesaikan setelah semua perintilan soal reward kontes kemerdekaan bulan Agustusku ini kelar. 


Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.